Categories
Poker Online

Mitos Poker Online Teratas

Cara termudah untuk mengukur koefisien “ketangguhan” dari sesuatu adalah dengan melihat rumor atau mitos poker yang mengelilinginya juga demikian. Dari sudut pandang ini, poker online harus menjadi permainan paling keren sepanjang masa, berkat mitos konyol, dan terkadang aneh yang mengelilinginya. Pada artikel ini, kami akan menyanggah beberapa mitos paling populer tentang poker online.

 

Mitos Poker 1: Poker online kacau

Sejauh ini, ini adalah Mitos Poker paling populer yang terkait dengan poker online. Alasan mitos ini adalah kenyataan bahwa sulit bagi pemain untuk menerima kekalahan dengan tangan terbaiknya. Lebih dari yang lain, mitos ini memengaruhi pemain lemah yang kurang berpengalaman dalam aspek matematika poker. Jika kita mengambil set preflop pocket ace versus pocket deuces, kemungkinan kalah dengan AA adalah sekitar 18%, yang berarti bahwa deuces akan menang di atas hand awal terbaik di NLHE satu dari lima kasus. Namun, untuk beberapa alasan, beberapa pemain masih percaya bahwa kekalahan mereka dalam situasi seperti itu terkait dengan “putaran” permainan online, yang agak konyol.

Selain itu, beberapa pemain tidak suka mengakui pada diri mereka sendiri bahwa keterampilan mereka tidak cukup untuk menang, dan oleh karena itu mereka mencoba menghubungkan kerugian mereka dengan varian atau sesuatu yang curang di perangkat klien poker. Namun, jumlahnya tidak berbohong. Jika situs poker memprioritaskan tangan yang lebih lemah untuk menjaga pemain rekreasi tetap bermain, ini akan segera terlihat setelah menganalisis basis tangan. Selain itu, semua situs poker ditinjau secara berkala oleh perusahaan audit independen, sehingga Anda dapat yakin bahwa poker online tidak dipalsukan, tetapi Anda harus selalu memilih hanya ruang poker tepercaya dan terkemuka untuk dimainkan . Hindari bermain di situs yang mencurigakan atau tidak dikenal dan Anda dapat yakin bahwa permainan Anda akan adil.

 

Takhayul # 2: Pemain Terbaik Selalu Menang

Secara umum dapat diasumsikan bahwa seseorang yang pandai dalam segala hal akan selalu berprestasi di bidang profesionalnya. Namun, ketika berbicara tentang poker, ini tidak lebih dari mitos. Alasannya adalah varians . Meskipun pemain yang baik selalu menjadi pemenang dalam jangka panjang. Hasil jangka pendek dapat dengan mudah berubah menjadi negatif bahkan untuk yang terbaik dari yang terbaik.

Jadi, bahkan pemain poker terbaik seperti Daniel Negreanu atau Phil Ivey sering melihat kekalahan beruntun. Ini poker. Oleh karena itu, sangat penting untuk dipahami bahwa tidak ada yang selalu menang, dan jangan terlalu keras pada diri sendiri. Fakta bahwa Anda pernah kalah, katakanlah, beberapa minggu berturut-turut tidak membuat Anda menjadi pemain poker yang buruk.

 

Baca Juga Artikel Tentang Pentingnya Keberuntungan Dalam Judi Pachinko

One reply on “Mitos Poker Online Teratas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *